4 P

Baru saja saya menuliskan 3 alasan melakukan bisnis Oriflame ini. Nah, sekarang saya akan membahas sedikit kenapa saya memilih Oriflame sebagai bisnis dan dBC-Network sebagai jaringan saya..

Sekarang saya mencoba menuliskan tentang 4 (empat) P :
Perusahaan
Oriflame telah berkutat di bisnis ini sejak 1967, berarti sudah 40 tahun lebih
Produk kosmetika berbasis alami
Perusahaan kosmetika dengan basis Direct Selling TERBESAR di dunia
Saat ini, Oriflame ada di sekitar 60 market di seluruh dunia.
Memiliki Oriflame 2 juta lebih Consultant di seluruh dunia
Memiliki aset 1 milyar Euro.
Inti-nya: Ini perusahaan udah TUA, MAPAN, BESAR, BONAFIDE

Produk
Kosmetika & produk perawatan tubuh merupak produk dengan pangsa pasar luas.
pria-wanita, anak-dewasa, tua-muda, semua menggunakannya
Produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, sehingga mudah dipasarkan
Tidak perlu stok barang, karena sebagai media penjualan disediakan katalog & tester
katalog berisi tips kecantikan dari pakar dan trend kecantikan dan fashion yang up to date
Oriflame menggunakan bahan alami, berupa bunga, buah, dan tumbuhan sebagai bahan dasar
Produk Oriflame tidak diujikan pada hewan.

Plan
Sistem pemasaran Oriflame sangat unik, merupak penggabungan antara sistem Direct Selling dan Multi Le*vel Mar#keting
Sistem dibuat secara terstruktur sehingga sangat mudah diduplikasi

People
Oriflame secara rutin memberikan pelatihan-pelatihan bagi para Consultant untuk kepentingan pengembangan diri dan pengembangan jaringan
Selalu pilih jaringan yang PASTI dapat membantu Anda mencapai puncak, dBC-Network merupakan jaringan pertama di Oriflame yang menggunakan internet sebagai basis pengembangannya.
Nah, sekarang Anda telah mengetahui kenapa saya memilih Oriflame dan dBC-Network sebagai bisnis saya. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan saya, atau ingin tahu lebih dalam tentang bisnis ini, silahkan klik di sini.

No Response to "4 P"

Posting Komentar

Referensi